About Me

Wahid Hasyim, S.Kom, SLI Saya hanya seorang manusia biasa yang haus akan perubahan, panggil saya dengan sebutan yang simple dan mudah di ingat saya yaitu “achim” ketika anda sedang bersin, anda akan ingat saya…

Saya lahir di pelosok dunia yang tidak terdapat di dalam peta dunia yaitu di sebuah kampung di pojok kote Bekasi sana. Saya lahir pada tanggal 22-10-1984 [tengah bulan]. Menyelesaikan pendidikan dasar di Madrasah Ibtidaiyah Khairul Falah Bekasi, Kemudian saya Menamatkan sekolah menengah MTs khairul falah, Setelah itu saya melanjutkan ke tinggat sekolah anak remaja di SMAN 6 Bekasi.

Lulus dari sana saya termasuk orang beruntung dapet menikmati kuliah di kampus Negeri favorit di Jatinangor Universitas Padjadjaran jurusan Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan (HPT), namun memutuskan untuk alih profesi menjadi mahasiswa Sistem Informasi di sbuah kampus kecil namun bersahaja STTIK Meridian Jakarta (Sebuah keputusan Gila memang), namun itulah kehidupan kadang kita harus memilah dan memilih.

Selesai S1 saya lebih memilih bekerja sebagai staf pengajar dan menjadi seorang Pendidik di Sekolah Islam Terpadu di wilayah Bekasi. Profesi Guru bagi saya adalah panggilan hati, dan profesi ini menuntut saya untuk tidak berhenti belajar. Melalu blog inilah sarana  saya belajar dan berbagi.

Saya menekuni pembelajaran aktif berbasis otak, atau lebih di kenal dengan Brain Base Learning, yang pada prakteknya lebih menenekankan kepada Learn How To Learn (Belajar bagaimana seharusnya kita belajar) yaitu belajar sesuai cara otak kita bekerja. Saat ini selain mengajar saya juga aktif sebagai trainer resmi Super Map Training centre di bidang Mind Map, Speed Reading, Magic Memory.

Aku di mata sahabat.

9 thoughts on “About Me

  1. Pingback: 15 Finalis Guraru Award 2012 | Acer Guraru Award 2012

  2. Pingback: Alhamdulilah Blog Saya Masuk 15 Finalis Acer Guraru Award 2012 « Pagar Alam dot Com

  3. Pingback: Alhamdulillah Blog Saya masuk 15 besar «

  4. Pingback: Alhamdulillah…. » KANGMARTHO.COM

  5. Pingback: Alhamdulillah…. « KANG MARTHO

  6. Pingback: Alhamdulillah…. » KANG MARTHO

  7. Sya berminat untuk kembangkan stiffin…apakah bisa bekerja sama….contak saya 081314699071 via wa dan sms

Leave a comment