Mr.Wahid dalam Refleksi Tahun 2012

Tahun 2012 adalah tahun yang penuh catatan sejarah buat saya, dimana banyak sekali kenangan yang tidak akan dilupakan. Semua akan menjadi kenangan dan tentu menjadi pijakan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun ini. Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru kepada Anda semua, semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik.

Tidak ada salahnya kita membuat refleksi dan resolusi untuk sekedar berinstropeksi dan merangkai mimpi-mimpi baru atau mengejar mimpi-mimpi yang belum kita capai di tahun lalu. Berikut ini adalah refleksi saya di tahun 2012 dan Resolusi saya di tahun 2013 semoga apapun yang kita impikan dan kita harapkan semua akn terwujud. Amin..

Refleksi

  1. Januari 2012 Alhamdulillah tulisan saya yang berjudul “Training for Trainer ICT ITCC Indosat Mencetak Guru Kreatif dan Cerdas Teknologi” terpilih menjadi yang terbaik dalam lomba penulisan meliput hasil TFT ICT bersama Indosat. Saya dapat BB Gemini dengan gratis.


  2. Terjadi pergantian pimpinan manajemen (Kepala sekolah) di tempat kami, membuat saya harus kembali menyesuaikan diri dan secepat mungkin beradaptasi dengan pola kepemimpinan yang baru.
  3. Sebagai Bid. Kurikulum di awal tahun 2012 kami berusaha membuat berbagai macam program dalam rangka mempersiapkan putra/I didik kami menghadapi UN, namun masih banyak sekali kekurangan karena begitu banyak kendala yang kami hadapi. Alhamdulillah ketika UN berlangsung semua berjalan dengan sukses dan kami mampu meluluskan mereka.
  4. Impianku di tahun ini akan mengakhiri masa lajang, Alhamdulillah tercapai di bulan Juli 2012 Saya menikah dengan konsep yang sangat sederhana. Sehingga, tahun ini terasa istimewa bisa melalui Ramadhan dan Idul Fitri bersama istri tercinta.

  5. Memasuki tahun ajaran baru 2012-2013 tugas terasa sangat berat ketika cukup banyak kawan-kawan guru kami yang hijrah, sehingga ada beberapa kekosongan guru yang membuat kami harus memutar otak bagaimana agar KBM tetap berjalan dengan optimal. Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan baik, namun terasa kurang efektif.
  6. Prestasi yang cukup membanggakan adalah ketika blog saya ini (mrwahid.wordpress.com) mampu menjadi 15 besar dalam ajang Acer Guraru Awar 2012.
  7. Saya merasa belum cukup puas dalam menjadi guru blogger, saya masih belum konsisten dalam menulis menjadi salah satu sebabnya.
  8. Sebagai seorang suami, saya masih harus banyak belajar menjadi seorang Imam yang baik buat istri dan anak-anak kami kelak.
  9. Rezeki saya masih berputar di satu tempat, belum mampu mencari sumber-sumber yang lain.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s